Refund Policy

Kebijakan Refund di Lancar Tech

  • No Refunds(Tidak ada pengembalian uang). Pembayaran yang sudah dilakukan tidak dapat dikembalikan, dan LancarTV tidak berkomitmen untuk memberikan pelayanan pengembalian uang atau kredit untuk alasan apapun, termasuk menggunakan sebagian periode. Namun, kami memiliki satu staff yang kami panggil “Mimin” yang menentukan apakah kami memiliki kewajiban untuk memberikan layanan refund, diskon, atau pertimbangan lainnya sewaktu-waktu, dan untuk alasan apapun, untuk sebagian atau semua pelanggan kami (“kredit”), jika “Mimin” memutuskan demikian. Jumlah dan bentuk kredit tersebut, dan keputusan melakukan layanan tersebut, berdasarkan keputusan dan kebijakan kami dan dapat bergantung pada banyak hal yang kami belum pastikan. Keputusan dari “Mimin” untuk pelayanan tertentu ini tidak memberikan Anda kredit di masa depan atau situasi sejenis, tidak pula mewajibkan kami bertanya kepada “Mimin” untuk melayani kredit Anda di masa depan, dalam keadaan apapun. Kecuali “Mimin” memutuskan.
 
  • Pembatalan. Sementara kami yakin bahwa ini akan menjadi penyesalan yang besar, bebas untuk merasa bebas dan Anda melakukan pembatalan berlangganan kapanpun. Jika Anda menyesali pembatalan, Anda masih bisa menonton konten menarik di Lancar TV sampai akhir periode pembayaran Anda (Tuh kan! Kita ga jahat-jahat amat kan) Kami tidak melayani pengembalian uang atau kredit untuk sebagian periode pelanggan bulanan yang tidak digunakan, film atau serial TV yang tidak ditonton. Jika Anda sudah mendaftar untuk berlangganan bulanan, Anda perlu membatalkan langganan melalui halaman “Shop” pada website kami. Jika Anda sudah mendaftar untuk berlangganan tahunan, silahkan menunggu hingga periode berlangganan sudah jatuh tempo. Jika Anda melakukan pembatalan berlangganan, akun Anda akan DITUTUP pada akhir masa periode pembayaran dan Anda tidak dapat mengakses konten kami lagi. Untuk melihat kapan rencana/plan berlangganan Anda jatuh tempo, kunjungi halaman “Setting”. Jika Anda mendaftar Lancar TV menggunakan salah satu pihak ketiga yang kami sayangi sebagai Metode Pembayaran, dan ingin membatalkan langganan Lancar TV, mungkin Anda harus melakukan pembatalan melalui mereka, termasuk mengunjungi akun melalui pihak ketiga dan menutupnya atau pembaruan otomatis, atau berhenti berlangganan dari Lancar TV.